Berita Terbaru

DAFTAR KULIAH DAN KONSULTASI BISA MELALUI ONLINE BERBASIS ANDROID DAN WEB

17 Mar 2021 7 00

Sebentar lagi semua perguruan tinggi akan disibukkan dengan agenda tahunan penerimaan mahasiswa baru. Namun yang berbeda pada tahun ini, PMB bersamaan dengan terjadinya pandemi wabah COVID-19 yang mengakibatkan proses tidak dapat berjalan semestinya.

Untuk membantu setiap Calon Mahasiswa Baru dalam memudahkan penerimaan mahasiswa baru dibutuhkan inovasi sebuah sistem yang terintegrasi yaitu Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru atau bisa kita singkat dengan PMB online yang terintegrasi.

Menggunakan SPMB online setiap kampus tentu akan memudahkan calon mahasiswa baru untuk mendaftar di masa pandemi sekarang. Berikut kemudahan PMB Online calon Maba.

1. Calon Mahaiswa Baru Cukup Daftar Dari Rumah

Dengan PMB Online, calon mahasiswa baru yang akan mendaftar, cukup dengan mendaftar dari rumah tanpa perlu datang langsung ke kampus. Sistem PMB Online ini berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19 karena tidak menimbulkan kerumunan atau interaksi yang berdekatan dengan banyak orang.

Sistem seleksi ini bisa menjadi respon kesiapan kampus dalam menghadapi masalah yang terjadi akhir-akhir ini.

 

2. PMB Online Inovasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Tanpa Ribet

SPMB online sebuah inovasi untuk memudahkan penerimaan mahasiswa baru yang memiliki layanan yaitu dimana calon mahasiswa dapat mendaftar langsung secara online tanpa harus datang ke kampus. Saat calon mahasiswa mendaftar pada kampus maka biasa mengisi sendiri form biodata (Isi Data) tanpa harus datang langsung dan calon mahasiswa juga meng-upload persyaratan serta bukti pembayaran.

 

SIAKAD JUGA BISA DI DOWNLOAD DI GOOGLE PLAY STORE.

LINK DOWNLOAD :

GOOGLE PLAY STORE : KLIK DISINI

WEBSITE  SIAKAD : KLIK DISINI

PROGRAM STUDI STIE CAKRAWALA

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cakrawala memiliki 2 Program Studi